Wednesday, March 7, 2012

Membidik Masa Depan Dengan Cara Yang Baik


Sahabatku yang baik hatinya, yang harus segera mengatasi KEGALAUANnya mengenai MASA DEPAN, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Membuka Jalan,

Maafkanlah aku yang terkadang kehilangan pegangan mengenai masa depanku, dan berlaku seperti aku tak memilikiMu.

Engkau Tuhanku, dan bersamaMu sesungguhnya tidak ada perjalanan yang akan tersesat.

Tapi aku ini juga manusia yang Kau ciptakan dengan kekhawatiran dan ketakutan. Maka maafkanlah aku, jika kemarin atau nanti, aku masih berkutat dengan kegalauanku.

Untuk itu, hari ini aku akan meresapi pengertian baru, bahwa

"Cara yang baik, lebih penting daripada kekuatan yang besar."

Karena,

"Cara yang baik, lebih berdampak daripada kekuatan besar yang tidak terarah."

Maka beningkanlah hatiku dan bersihkanlah pikiranku, agar aku dapat menemukan cara yang baik untuk menjadi pribadi yang kemampuannya dibutuhkan oleh sesama, yang kontribusinya dihargai orang lain, dan yang didudukkan pada tempat-tempat yang terpandang.

Tuhanku Yang Maha Mengetahui, aku mohon Engkau merestui dan menepatkan upayaku untuk membidik masa depan dengan cara yang baik.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

0 comments: