Friday, March 2, 2012

Pribadi Yang Rindu Dicintai, Tapi Mempersulit Orang Lain Untuk Mencintainya

Pribadi Yang Rindu Dicintai, Tapi Mempersulit Orang Lain Untuk Mencintainya - Sahabat saya yang baik hatinya,

Sesungguhnya, setiap pribadi dari kita dilahirkan sebagai bayi yang lucu, menggemaskan, dan sangat mengundang kasih sayang.

Tapi kemudian kita tumbuh menjadi pribadi yang hanya mementingkan diri sendiri, tidak peka terhadap kebutuhan orang lain untuk diperlakukan dengan hormat, tidak berlaku seanggun yang diharapkan dari pribadi sebaik kita, dan tidak berupaya membantu orang lain untuk merasa gembira dengan diri dan kehidupan mereka.

Dan kemudian tidak sedikit dari kita yang tumbuh menjadi PRIBADI YANG RINDU DICINTAI, TAPI MEMPERSULIT ORANG LAIN UNTUK MENCINTAINYA.

Marilah kita menjauhi rasa malas untuk menjadikan kita pribadi yang menarik.

Janganlah lagi malas menulis sapa dan pesan, sehingga kalimat-kalimat Anda mengambil bentuk urutan kata tak menarik yang menjadikan pesan Anda BESERTA Anda - ditolak dan dijauhi oleh orang lain.

Saya tidak mungkin membangun komunitas sebesar MTSC atau menarik perhatian Ibu Linna, jika sejak muda saya menulis dan berbicara serabutan seperti saya orang yang paling sibuk dan yang akan otomatis diperhatikan oleh orang lain - walau tulisan dan bicara saya tidak indah dipandang atau didengar.

Marilah kita merajinkan diri untuk membangun daya tarik pribadi yang sulit ditolak.

Mario Teguh - Loving you all as always

0 comments: