Monday, March 26, 2012

Menjadi Penyelesai Tugas Yang Terhormat

Menjadi Penyelesai Tugas Yang Terhormat - Sahabatku yang sedang menantikan penugasan besar bagi dirinya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Membuka Hati,

Aku tahu bahwa aku tak mungkin pantas untuk tugas berikutnya, jika tugasku yang sekarang belum kuselesaikan dengan baik.

Kehidupan yang baik adalah mata rantai penyelesaian.

Satu tugas yang selesai, menjadi syarat bagi mulainya tugas berikutnya, yang juga harus selesai - jika aku ingin dikuatkan dan disejahterakan dalam penugasan berikutnya.

Menunda penyelesaian akan menghalangi kepantasanku untuk kehidupan yang lebih baik setelahnya.

Tuhanku Yang Maha Menyegerakan,

Aku mohon Engkau mendampingiku hari ini dan dalam setiap hari kehidupanku, untuk memastikan aku kembali kepada bentuk mental yang kuat - yang setia menyelesaikan yang sedang kuhadapi.

Jadikanlah aku penyelesai tugas yang tuntas.

Jadikanlah aku pribadi bereputasi harum dan kredibel sebagai penyelesai yang efisien.

Jadikanlah aku pribadi yang dipercayai untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan besar yang tak mampu dikerjakan oleh kebanyakan sesamaku.

Tuhan, jadikanlah aku penyelesai yang terhormat.

Aamiin
Mario Teguh - Loving you all as always

0 comments: